Jumat, 31 Juli 2009

Main Kotor


Membiarkan anak bermain kotor terkadang menjadi dilema buat orang tua. Bagaimana tidak, membiarkan mereka bermain kotor berarti menambah beban cucian buat sang ibu, belum lagi resiko kena penyakitnya..kumanlah dst. Mungkin karena alasan itulah beberapa orang ibu tetanga saya menegur saya bila melihat saya sedang asyik menonton si kecil yang sedang bermain pasir bareng sapu + serokanya.
"Duh..mba' kok anaknya dibiarin main kotor, ntar sakit loh...."
biasanya saya akan membalas dengan senyuman, paling top saya akan balas komentar "ga' apa2 mba', si kecil lagi asyik dengan imajinasinya. " 
Sungguh saya tak tega menganggu keasyikannya, hemat saya ia punya dunianya sendiri. yang namanya anak sehat pasti suka bereksperimen, mencoba hal-hal yg baru. Kalau masalah kotor..ya tinggal dibersihkan toh..ada iklannya di tv kan, bisa pake sabun yang itu tu.. yang penting anak saya tambah banyak pengalaman, tanpa cerdas plus tambah sayang sama uminya.InsyaAllah!

1 komentar:

  1. a new blog..maaf blum sempat dibagusin..sarane ditunggu, join boleh!

    BalasHapus